Pengaruh Country Of Origin Dan Reputasi Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Natasha Skin Care Di Kabupaten Dan Kota Bekasi
DOI:
https://doi.org/10.56145/jurnalekonomidanbisnis.v3i1.55Abstrak
The research focuses on The Influence of Country Of Origin and Brand Reputation on Consumer Loyalty of Natasha Skin Care in Bekasi District and City. aims to find out how the influence of country of origin on Natasha Skin Care products, how the influence of brand reputation on beauty products Natasha Skin Care., and to determine the influence of country of origin and brand reputation on beauty products Natasha Skin Care.
Referensi
Shultz, William J. 2014. Marketing management dalam terjemahan Buchari. Jakarta :
Erlangga
Kotler, Philip. 2018. Marketing management taste art and science of choosing. Jakarta : Erlangga
Saladin, Djaslim. 2016. Manajemen Pemasaran. Edisi 7, Bandung : Linda Karya Alma, Buchari. 2016. Bauran Pemasaran. Manjemen Pemasaran. Bandung : Alfabeta
Kotler dan Keller. 2012. Manajemen Pemasaran. Edisi 12, Jilid 1, dialihbahasakan oleh Benyamin Molan, Jakarta : PT Indeks
Kotler, Philip. 2018. Perilaku Konsumen. Edisi 9. Jakarta : Salemba Empat
Kotler dan Keller. 2008. Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen. Terjemahan Bob Sabran. Jakarta : Erlangga
Kotler, Philip. 2019. Loyalitas dalam Marketing Insights From A-Z. Jakarta : Erlangga Griffin. 2005. Loyalitas konsumen dalam pembelian secara teratur. Jakarta : PT Gramedia
Pustaka Umum
Tjiptono. 2014. Komitmen pelanggan terhadap suatu merek, toko atau pemasok berdasarkan sifat yang sangat positif dalam pembelian jangka panjang. Bandung : Alfabeta
Nugroho, Wahyu. 2015. Loyalitas konsumen didefinisikan sebagai suatu ukuran kesetiaan pelanggan. Solo : UMS
Griffin. 2005. Jenis-jenis loyalitas konsumen. Jakarta : Erlangga
Supriadi. 2013. Kosumen yang menciptakan harapan mereka sendiri untuk dapat kepuasan.
Bandung : Pustaka Setia
Zikmund. 2017. Loyalitas konsumen dipengaruhi oleh lima faktor dalam Vanessa. Bandung : Alfabeta
Kotler dan Keller. 2019. Negara asal adalah asosiasi dan kepercayaan mental yang dipicu oleh sebuah Negara. Edisi 13. Jilid 2. Jakarta : Erlangga
Jaffe dan Nabenzahl. 2016. Country of origin are the mental pictures of brands and countries, respectively. Indian Book Center : Peacockbooks
Ahmed. 2014. Negara asal dipahami sebagai efek yang muncul dalam persepsi. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Umum
Hong dan Wyer. 2009. dalam Rosyidi. Efek stimulus terhadap calon konsumen. Jakarta : FISIP UI
Gürhan-Canli dan Maheswaran. 2010. Pengetahuan konsumen mengenai Country of Origin dari suatu merek didukung oleh faktor-faktor. dalam Setyaningsih. Journal of Marketing
Catalin. 2014. Reputasi merek dapat dikembangkan melalui interaksi. Buku Kotler. Edisi 5.
Jakarta : Erlangga
Selnes. 2014. Reputasi yang baik akan menguatkan kepercayaan konsumen. dalam Erna Ferrinadewi. Surabaya : Perbanas
Keller, Kevin Lane. 2010. Manajemen Pemasaran. Ciracas : Erlangga Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Bisnis. Catatan ke 15. Bandung : Alfabeta
Ghozali, Imam. 2018. Aplikasi Analisis Multivariate IBM SPSS. Edisi 9. Semarang : UNDIP Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2023 Novi Lestari, Fitria Nurani Zen

Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.