Pengaruh Country Of Origin Dan Reputasi Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Natasha Skin Care Di Kabupaten Dan Kota Bekasi

Penulis

  • Novi Lestari STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
  • Fitria Nurani Zen STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi

DOI:

https://doi.org/10.56145/jurnalekonomidanbisnis.v3i1.55

Abstrak

The research focuses on The Influence of Country Of Origin and Brand Reputation on Consumer Loyalty of Natasha Skin Care in Bekasi District and City. aims to find out how the influence of country of origin on Natasha Skin Care products, how the influence of brand reputation on beauty products Natasha Skin Care., and to determine the influence of country of origin and brand reputation on beauty products Natasha Skin Care.

Referensi

Shultz, William J. 2014. Marketing management dalam terjemahan Buchari. Jakarta :

Erlangga

Kotler, Philip. 2018. Marketing management taste art and science of choosing. Jakarta : Erlangga

Saladin, Djaslim. 2016. Manajemen Pemasaran. Edisi 7, Bandung : Linda Karya Alma, Buchari. 2016. Bauran Pemasaran. Manjemen Pemasaran. Bandung : Alfabeta

Kotler dan Keller. 2012. Manajemen Pemasaran. Edisi 12, Jilid 1, dialihbahasakan oleh Benyamin Molan, Jakarta : PT Indeks

Kotler, Philip. 2018. Perilaku Konsumen. Edisi 9. Jakarta : Salemba Empat

Kotler dan Keller. 2008. Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen. Terjemahan Bob Sabran. Jakarta : Erlangga

Kotler, Philip. 2019. Loyalitas dalam Marketing Insights From A-Z. Jakarta : Erlangga Griffin. 2005. Loyalitas konsumen dalam pembelian secara teratur. Jakarta : PT Gramedia

Pustaka Umum

Tjiptono. 2014. Komitmen pelanggan terhadap suatu merek, toko atau pemasok berdasarkan sifat yang sangat positif dalam pembelian jangka panjang. Bandung : Alfabeta

Nugroho, Wahyu. 2015. Loyalitas konsumen didefinisikan sebagai suatu ukuran kesetiaan pelanggan. Solo : UMS

Griffin. 2005. Jenis-jenis loyalitas konsumen. Jakarta : Erlangga

Supriadi. 2013. Kosumen yang menciptakan harapan mereka sendiri untuk dapat kepuasan.

Bandung : Pustaka Setia

Zikmund. 2017. Loyalitas konsumen dipengaruhi oleh lima faktor dalam Vanessa. Bandung : Alfabeta

Kotler dan Keller. 2019. Negara asal adalah asosiasi dan kepercayaan mental yang dipicu oleh sebuah Negara. Edisi 13. Jilid 2. Jakarta : Erlangga

Jaffe dan Nabenzahl. 2016. Country of origin are the mental pictures of brands and countries, respectively. Indian Book Center : Peacockbooks

Ahmed. 2014. Negara asal dipahami sebagai efek yang muncul dalam persepsi. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Umum

Hong dan Wyer. 2009. dalam Rosyidi. Efek stimulus terhadap calon konsumen. Jakarta : FISIP UI

Gürhan-Canli dan Maheswaran. 2010. Pengetahuan konsumen mengenai Country of Origin dari suatu merek didukung oleh faktor-faktor. dalam Setyaningsih. Journal of Marketing

Catalin. 2014. Reputasi merek dapat dikembangkan melalui interaksi. Buku Kotler. Edisi 5.

Jakarta : Erlangga

Selnes. 2014. Reputasi yang baik akan menguatkan kepercayaan konsumen. dalam Erna Ferrinadewi. Surabaya : Perbanas

Keller, Kevin Lane. 2010. Manajemen Pemasaran. Ciracas : Erlangga Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Bisnis. Catatan ke 15. Bandung : Alfabeta

Ghozali, Imam. 2018. Aplikasi Analisis Multivariate IBM SPSS. Edisi 9. Semarang : UNDIP Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Diterbitkan

2023-03-02

Cara Mengutip

Lestari, N., & Zen, F. N. . (2023). Pengaruh Country Of Origin Dan Reputasi Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Natasha Skin Care Di Kabupaten Dan Kota Bekasi. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 3(1), 1–27. https://doi.org/10.56145/jurnalekonomidanbisnis.v3i1.55