Strategi Pemasaran Digital Pada Usaha Mikro Kecil Menengah Brokies Di Kecamatan Setu

Authors

  • Edy Supriyantony STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
  • Masruroh Masruroh STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi

Keywords:

Digital Marketing, Manajemen, Media Sosial, UMKM, Brokies

Abstract

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan kegiatan strategi pemasaran berbasis digital pada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Kegiatan ini dilakukan pada UMKM Brokies di Kecamatan Setu, Jawa Barat. Metode yang digunakan yaitu dengan melakukan beberapa cara strategi pemasaran, menjelaskan tentang bagaimana cara memasarkan produk menggunakan media sosial dengan tujuannya agar UMKM dapat mengerti dan menerapkannya secara nyata. Hasil kegiatan menunjukkan bahwa kegiatan pemasaran UMKM Brokies menggunakan media sosial berupa instagram dan whatsapp dan shopee.

Downloads

Published

2023-10-30