Digital Marketing Pada Produk Baju UMKM Laabagen Keren Dengan Media Sosial

Authors

  • Kasidjo Kasidjo STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
  • Dynda Tiara Kharisma STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi

Keywords:

Digital Marketing, Manajemen, Media Sosial, UMKM, Laabagen Keren

Abstract

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan kegiatan pemasaran berbasis digital pada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Kegiatan ini dilakukan pada UMKM Laabagen Keren di Jawa Barat. Metode yang digunakan yaitu dengan melakukan peninjauan lapangan dan koordinasi dengan UMKM, menjelaskan tentang bagaimana cara memasarkan produk menggunakan media sosial, dengan tujuannya agar UMKM dapat mengerti dan menerapkannya secara nyata. Hasil kegiatan menunjukkan bahwa kegiatan pemasaran UMKM Laabagen menggunakan media sosial berupa instagram dan whatsapp.

Downloads

Published

2023-10-30