Digital Marketing Pada Produk Baju UMKM Laabagen Keren Dengan Media Sosial
Keywords:
Digital Marketing, Manajemen, Media Sosial, UMKM, Laabagen KerenAbstract
Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan kegiatan pemasaran berbasis digital pada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Kegiatan ini dilakukan pada UMKM Laabagen Keren di Jawa Barat. Metode yang digunakan yaitu dengan melakukan peninjauan lapangan dan koordinasi dengan UMKM, menjelaskan tentang bagaimana cara memasarkan produk menggunakan media sosial, dengan tujuannya agar UMKM dapat mengerti dan menerapkannya secara nyata. Hasil kegiatan menunjukkan bahwa kegiatan pemasaran UMKM Laabagen menggunakan media sosial berupa instagram dan whatsapp.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Kasidjo Kasidjo, Dynda Tiara Kharisma
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.